1001 Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengecilkan Perut Cara Alami

Diposting oleh On 01.33 with No comments

Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya perut buncit, seperti makan yang berlebih, kurangnya olahraga, dan gaya hidup yang tidak sehat. 

Bagi Anda yang terlanjur memiliki perut yang buncit, berikut ini dari Seribusatu Artikel akan membagikan tips alami untuk mengecilkan perut Anda yang buncit. 

http://iym-health.blogspot.co.id


Cara mengecilkan perut bisa dengan minuman atau ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami dan rempah - rempah yang memang khusus untuk membakar lemak. Berikut ini minuman dari bahan alami yang bisa membantu mengecilkan perut : 

1. Teh Hijau

Teh hijau sangat baik untuk meningkatkan metabolisme. Selain itu, teh hijau juga mampu menghasilkan panas di dalam tubuh dan merangsang oksidasi lemak. Senyawa teh hijau yang disebut epigallocatechin gallate (EGCG) membantu merangsang pembakaran lemak. 

Cara membuatnya cukup mudah, masukkan 1 sendok teh daun teh hijau kedalam cangkir, tuangkan air panas. Biarkan selama 2 - 3 menit, saring dan tambahkan 1 sendok teh madu. 

2. Teh Oolong

Teh oolong merupakan metode menurunkan berat badan dari Cina. Teh ini berasal dari tanaman Camellia Sinensis. Minuman ini dapat menghilangkan lemak dan mengecilkan perut Anda jika diminum setiap hari 2 - 3 kali sehari. Cara penyajiannya bisa juga dicampur dengan Teh hijau agar lebih maksimal. 

Cara penyajian : Masukkan 1/2 sendok teh oolong ke dalam cangkir, Tuangkan air panas biarkan selama kurang lebih 2 - 3 menit. Saring dan tambahkan madu. 

Selai menckonsumsi teh diatas, Anda juga perlu membatasi jumlah asupan Kolesterol dan Gula setiapharinya. Dibawah ini adalah Makanan yang perlu Anda konsumsi untuk memberikan keindahan pada perut Anda. 

1. Kacang Almond
http://www.ratlamichatora.com

Kacang Almond merupakan salah satu makanan super yang sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Dikarenakan almond memiliki kaya akan nutrisi penting seperti magnesium, protein, vitamin E dan serat.

Almond yang baik untuk mengecilkan perut adalah Almond panggang. Hindari almond yang di goreng atau dilapisi gula dan jangan makan terlalu berlebihan, cukup 10 - 20 almond perhari. 

Cara penyajian : Rendam 6 - 8 kacang almond dalam air selama semalam dan makan kacang ini di pagi hari. Selain itu Anda juga bisa menambahkannya pada salad atau sereal. (Penting : Jika Anda minum air lemon,  Konsumsi Almond 30 - 40 menit setelahnya)

2. Sereal Gandum

Sarapan dengan sereal gandum berserat tinggi dapat menjaga kadar gula darah tetap setabil sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Kombinasi sereal dengan susu dapat mempercepat metabolisme pembakaran lemak.

Cara penyajian : Rebus serelam dalam susu, kemudian tambahkan sedikit kayu manis. Bisa juga ditambahkan beberapa kacang almond, buah beri dan madu. 

Jika Anda benar - benar menginginkan perut yang indah, maka selain menjaga pola makan dan diet sehat, Kami menyarankan Bagi Anda untuk berolahraga dengan cara yang khusus dan tepat. 

Pola olahraga yang Kami sarankan sebagai cara mengecilkan perut Buncit secara Alamai adalah olahraga yang terfokus pada perut. Seperti Push up, Shit Up, dll. 

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »