1001 Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Diberdayakan oleh Blogger.

Hewan Peliharaan Terlucu Dan Bikin Gemes, Untuk Anda Yang Akan Memelihara Hewan Di Rumah

Diposting oleh On 03.26 with No comments


Kalian punya hewan peliharaan dirumah? Bagi Saya memiliki hewan peliharaan adalah sesuatu yang mutlak, selain bisa memberikan rasa ketenagan juga dapat memberikan ide baru disela - sela kesibukan bekerja. 

Berikut ini adalah beberapa hewan peliharaan Terlucu yang Kami Rangkum untuk Anda, Semoga artikel yang kami muat dapat memberikan ide menarik untuk hewan apa yang akan Anda miliki. 

1. Kucing
Kucing Persia

Kucing merupakan hewan yang paling banyak disukai. Kucing adalah salah satu jenis hewan peliharaan di dunia,  nama ilmiah pada kucing adalah silvestris catus yang merupakan sejenis mamalia karnivora yang hanya memakan daging. Namun sejalannya waktu kucing juga dapat memakan makanan seperti gandum dan nasi. (Sumber : http://okdogi.com)

Kucing terlucu menurut Kami adalah Kucing Persia, kenapa? selain bulunya lebat karakteristik wajahnya juga bikin gemes, iyakan. Nah, So buat Kamu jika ingin membeli kucing, jangan lupa dirawat dengan baik ya. Soalnya, Kucing Persia sensistif banget dan mudah rontok bulunya.


2. Anjing


Tidak semua orang bisa memiliki Anjing sebagai hewan peliharaan terutama bagi kaum Muslim.  Namun, Anjing saat ini merupakan hwan peliharaan yang juga banyak dimiliki oleh semua orang. Seperti halnya kucin, anjing memiliki banyak sekali jenisnya. Namun, Berikut adalah jenis anjing yang menurut Kami Anjing terlucu adalah Maltese.

 Sebenarnya relatif ya, suka - sukanya yang mau mengadopsi Anjing. Tapi kami suka dengan anjing ini karena merupakan jenis anjing kecil. Mereka memiliki bentuk tubuh yang panjang, kepala bulat dan mata yang besar. (Sumber : http://okdogi.com) 

3.  Kelinci

Kelinci English Anggora


Hewan lucu berikutnya adalah Kelinci. Kelinci juga merupakan hewan yang dapat dipelihara didalam rumah dan dapat berinteraksi dengan manusia. Selain Kucing dan Anjing, kelinci merupakan hewan pemakan sayuran, dan jenis kelincipun banyak diseluruh dunia. Dari sekian banyaknya, kami suka dengan kelinci dari dataran inggris seperti English Anggora(Sumber : http://okdogi.com)

Terimakasih sudah berkunjung ke Blog Saya tentang 1001 Artikel Menarik. Semoga artikel ; Hewan Peliharaan Terlucu Dan Bikin Gemes, Untuk Anda Yang Akan Memelihara Hewan Di Rumah bermanfaat bagi Anda.


Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page